CARA DAFTAR YUWIE: BANYAK TEMAN BANYAK DUIT (DOLLAR)


Yuwie adalah salah satu situs jejaring sosial yang nimplung di antara menjamurnya situs-situs serupa saat ini. Kelebihan dan keuntungan yuwie adalah bahwa kita tidak hanya beraktivitas selayaknya situs jejaring sosial yang cuma cari teman dan update status doang, tapi dari setiap aktivitas yang kita lakukan akan diberikan earning berupa uang dolar yang terkumpul dari bermacam aktivitas seperti: bales dan buat komentar, nambah teman, upload foto maupun video, lihat profil teman, dll-nya.. bisa dikatakan hampir seluruh dari aktivitas yang kita lakukan di yuwie bisa ngumpulin dolar...
Berikut ini gw kasih cara daftar di yuwie. Tapi ingat setelah daftar yang pertama-tama yang mesti lo lakuin adalah nambah/cari teman sebuanyak-buanyaknya...!!!
1. Klik > yuwie.com
2. Klik tombol SIGN UP yang ada di atas
3. Isi data-data yang diminta, seperti: alamat email (email address), confirm email (masukan lagi emailnya) password,confirm password (masukan lagi password lo), nama awal (first name), nama akhir (last name), jenis kelamin (gender), tempat tanggal lahir, negara, 5 digit zip (if US) kosongkan saja, pada personal url masukan nama yang lo inginkan, lalu terakhir pertanyaan keamanan (security question) serta jawabannya, dan beri centang pada ‘I Accept the Yuwie term…’ , serta juga masukan kode-kode yang tampak pada akhir tersebut, lalu tekan tombol NEXT.
4. Kemudian anda akan melihat kalimat CONGRATULATIONS! Itu artinya pendaftaran lo keterima. Lanjutin ama upload foto lo, atau lo skip aja.
5. Terakhir lo diminta tuk ngundang teman2 lo. Atau lo skip aja.
6. Terakhir yang penting banget, check inbox email lo. Pastikan lo nerima email aktivasi yuwie. Lalu klik deh link aktivasinya. Yah selesai deh...


Category Article , , ,

What's on Your Mind...

Komen Donk!!!