Cara Mudah Mendatangkan 1000 Pengunjug Per Hari


Banyak cara dapat dilakukan untuk mendatangkan pengunjung ke blog kita, apakah itu yang namanya seo, iklan berbayar seperti ppc, dan lain sebagainya. Namun kali ini saya akan membahas tentang sebuah program yang bernama Free Traffic Exchange yang baru, namanya sendmehits.com.
Bagi siapapun yang ingin meningkatkan pengunjung blognya sangat saya sarankan untuk mengikuti program ini, dengan pertimbangan beberapa hal berikut:

1. Ratio 1:1
Dengan rasio 1:1 tersebut kita memperoleh traffic exchange yang adil, karena tiap satu kali kita mengunjungi blog orang lain kita juga berkesempatan mendapatkan satu kali kunjungan juga. Ini yang menjadi kelebihan dari situs Free Traffic Exchange yang satu ini, karena kebanyakn situs traffic exchange lainnya kebanyakan 1:2.

2. Auto dan Manual
Kita dapat menjalankan program ini dalam dua bentuk, auto dan manual. Begitu pun juga dengan dengan traffic yang kita terima.

3. Dapat dolar
Ada dua jalan yang akan mendatangkan dolar, pertama dari program referalnya dan kedua dari setiap blog yang kita kunjungi tersebut akan diberi credit poin yang dapat dikonversi menjadi dolar. Berikut contoh pemberian credit poinnya:

$0.03 per 1000 banner credits
$0.10 per 1000 auto surf credits
$0.35 per 1000 manual surf credits

Jadi tunggu apa lagi, coba cek aja sekarang!

Get 10,000+ visitors to your site daily with SendMeHits.com's free targeted traffic exchange and banner network


Category Article , , ,

What's on Your Mind...

Komen Donk!!!