YouthSaysIndonesia: Forum Tanya Jawab yang Memberikan Reward

          YouthSays adalah sebuah program platform reward yang diperuntukkan bagi para pemuda/i yang berumur mulai dari 15-35 tahun. Cara mendapatkan reward adalah dengan mendaftar secara gratis di situs YouthSaysIndonesia kemudian ikut berpartisipasi dalam program yang diberikan oleh youthsay, seperti Survey, Community, Campaign, dan tentunya Referral Program. Berikut adalah penjelasan singkat mengenai ke-empat reward tersebut. 
       
1.     SURVEY
Ikutilah survey yang diberikan. Jawab semua pertanyaan dengan sejujurnya, karena survey-survey tersebut sangat berkaitan dengan kehiduoan anda sehari-hari. Dan setiap survey yang anda ikuti anda akan diberikan reward berupa uang dalam bentuk IDR (rupiah). Tiap survey tidaklah sama rewardnya. Berikut adalah 4 buah survey yang saya ikuti ketika pertama kali login.

-The Truth About New Years Resolutions Revealed!
Rp. 1900.00

-Internet behavior of Indonesian Youths
Rp. 2800.00

-The secret LOVE lives of Indonesian youths...
Rp. 1900.00

-Do you remember the first time you...
Rp. 2800.00

            TAMBAHAN: anda juga berkesempatan untuk membuat sebuah polling



  1. CAMPAIGN
Campaign adalah sebuah tempat untuk mengampanyekan berbagai Advertising yang ada di youthsays (YS). Anda bisa mempromosikannya melalui Facebook, twitter, dall. Program kampanye ini terletak pada tab ADVERTISING. Tugas anda hanyalah mempromosikan berbagai tema kampanye yang tersedia, seperti:


  1. A&Q
Ini adalah tempat yang paling seru dari YS tersebut. A&Q maksudnya adalah A untuk ANSWER, bertanya. Sedangkan Q untuk QUESTION. Artinya kita bias menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para member YS lainnya, dan kita juga bisa membuat pertanyaan. Dari setiap Pertanyaan maupun Jawaban yang anda berikan, anda akan mendapatkan poin. A&Q ini terletak pada tab COMMUNITY.

  1. INVITE FRIENDS
Anda bisa mengajak teman anda untuk bergabung di YS. Setiap teman yang berhasil anda ajak untuk bergabung anda akan mendapatkan reward tentunya. Anda bisa melihat URL referral anda pada tab profil anda.

Bagi anda yang berminat silahkan daftr DISINI

Berikut saya lampirkan beberapa perusahaan yang menjadi partner YS untuk membiayai rewardnya:
-www.wwf.org
-www.nike.com
-www.hsbc.com
-www.lge.com


Category Article , , , , , , , ,

What's on Your Mind...

Komen Donk!!!